Cara posting artikel blogsot melalui ponsel

Hari ini perasaan lagi gak enak gara-gara sidia gk pengertian.. Tapi tenang aja,itu semua tidak membuat aktfitas bloging ini terhenti..
#hadawh akhrx jadi curhat dch..
0kelah sebenarnya bagi para pengguna blogspot yang ingin memposting artikelnya lewat ponsel,hp,maupun smartphone kini bisa menggunakan operamini maupun ucweb (saya rekomendasikan pkai ucweb), carax login seperti biasa ke situs blogger,msuk beranda,dan langsung pilih posting.Nah untuk yg di ucweb ini tampilanya hampir sama dengan tampilan di desktop pc sehingga tdk akn membuat kt bngung,lngsung aja tulis artikel kita seperti biasax lalu klik terbitkan.. Untuk pengguna symbian seperti saya saat ini lbh baik tulis artikel kt lewat catatan lalu baru copy pastekan ke tempat kita menulis artikel,ini untuk menghemat pulsa kita,atau untuk yg memakai operamini pilih lah yg http sehingga jika saat kt menulis scra otomatis jaringan internet kita akan terhenti,dan akan conect kembali saat kita mengeklik suatu link..Nah artikel ini saya buat untuk uji coba juga sebenarnya untuk memposting artikel blog saya ini menggunakan ponsel.. Ya dengan menggunakan hp kita sudah bisa membuat suatu artikel yg nantinya akan kita posting ke blog.. Disini saya menggunakan aplikasi ucweb untuk s60v2 yaitu nokia n70.. Ucweb ini sudah mendukung copy dan paste.. Jadi untuk isi artikel ini saya ketik melalui n0tepad yg ada di hp,bisa juga ditulis di sms maupun catatan.. Setelah selesai menulis tinggal copY. Msuk ke akun blogger kalian lewat ucweb truz paste dch di postingan..Nah ini adalah postingan pertama saya ngeblog lewat ponsel.. Keep share kawan..
By : danangweb
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment