Aplikasi Facebook Mobile


Sekitar 3 minggu lalu saya pernah iseng-iseng meng "klik" sebuah link yang bertuliskan "bookmark untuk opera mini anda" namu setelah saya klik ternyata saya malah dibawa menuju link download sebuah aplikasi facebook.
Belakangan saya baru sadar bahwa aplikasi facebook mobile yang pernah saya unduh tanpa sengaja dan saya kira sebagai facebook mobile yang pernah di rilis sebelumnya ternyata adalah aplikasi facebook terbaru.
Apasih perbedaanya dari versi sebelumnya? Yang paling terlihat adalah lenyapnya logo snaptu yang pernah kita lihat pada versi sebelumnya, aplikasi ini juga bisa dinikmati semua operator tidak terbatas pada operator yang menjalin kerja sama dengan facebook.

Beberapa perbedaan seperti kemampuanya mengupload foto dan menambahkan beberapa aplikasi yang biasanya terdapat pada snaptu bisa kita Temukan disini walaupun jika dilihat dari berbagai sisi wujud sesungguhnya dari aplikasi ini hanyalah snaptu yang menampilkan facebook sebagai halaman depan dan ketika memakainya kita juga akan menemukan sensasi yang sama seperti saat memakai snaptu.

Mungkin ini memang terkait dengan berita akuisisi snaptu oleh facebook yang sempat ramai diperbincangkan penghuni "jagad maya" beberapa waktu lalu.
Aplikasi ini bisa kamu unduh langsung dari ponsel melalui http://d.facebook.com/install menurut info yang saya dapat dari darmawanku.com aplikasi ini kompatible dengan 2500 jenis ponsel dan beberapa sumber lain juga menyebutkan bahwa aplikasi ini bisa digunakan gratis selama 90 hari jika kamu termasuk pelanggan dari operator yang bekerjasama dengan facebook seperti Smartfren, Telkomsel, Three, XL, Indosat. Walaupun saya sendiri belum sempat mencobanya karena saya bukan termasuk pengguna layanan operator yang bekerja sama dengan facebook.
Sumber : Rao.pun.bz
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment